Pembelian ace maxs 3 botol ke bawah / BARANG KAMI ANTAR TERLEBIH DAHULU

Obat Tradisional Asam Urat

Posted by Anggi91 Senin, 12 November 2012 0 komentar

Pengobatan Asam Urat Dengan Obat Tradisional Asam Urat Dari Ace Maxs

Pengobatan tradisional asam urat yang sangat efektif dan sangat manjur sekali di dalam mengobati penyakit asam urat hanya di hasilkan oleh obat asam urat dari ace maxs . Ace maxs merupakan obat tradisional asam urat yang terbuat dari extract daun sirsak dan buah istimewa manggis .Pengaruhnya di dalam mengobati penyakit asam urat sangat istimewa sekali . Karena di dalam obat asam urat ace maxs tersimpan suatu kandungan senyawa aktif alami yang berfungsi menghambat peradangan dan nyeri akibat asam urat tinggi .Kandungan tersebut di hasilkan terbesar oleh buah manggis, dimana di dalam manggis terdapat zat antioksidan tertinggi yang di namakan xanthone .

" Xanthone, adalah sebuah kelas unik dari senyawa biologis aktif yang memiliki kemampuan bioaktif (seperti sifat antioksidan). Sebuah kelompok terbatas polifenol tanaman, biosynthetically terkait dengan flavonoid "

Menurut para ahli , dalam dosis yang pas xanthone mampu dengan cepat menyembuhkan penyakit Artritis Gout ( asam urat ) / yang lebih sering di sebut GOUT . Asam urat merupakan suatu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang banyak kita konsumsi. Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat zat purin.

Bagi anda yang takut dan tidak tau makanan apa saja yang harus di hindari agar tidak terkena asam urat , berikut akan di jelaskan tentang pantangan makanan bagi penderita asam urat.

  • Jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak atau makanan yang mengandung banyak purin
  • Durian, alpukat, nanas dan air kelapa.
  • Tempe, taucho, oncom, susu kedelai kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo dan emping atau makanan lain yang merupakan olahan dari jenis kacang-kacangan dan kedelai 
  • Dan jangan konsumsi makanan yang mengandung alkohol atau Minuman fermentasi seperti bir, wiski, anggur
  • Kornet, sarden, daging, telur , kaldu dengan kuah daging yang kental pokoknya makanan yang mengandung purin dari kelompok makanan instant berkemasan kaleng wajib anda hindari
  • Bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol dan buncis

Melakukan pengobatan asam urat dengan menggunakan obat tradisional asam urat merupakan jalan yang sangat efektif.

Kini di zaman modern yang sangat berkembang pesat ini, kita harus pintar pintar dalam memilih pengobatan yang benar .Salah satu pengobatan asam urat yang aman ialah dengan cara mengkonsumsi obat-obatan asam urat yang alami / terbuat dari bahan tradisional . Hal itu di khususkan agar pengobatanya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya .

Ace maxs adalah obat tradisional asam urat yang terbuat dari keseluruhan buah manggis yang terdiri dari biji, kulit & daging . Dengan di padukanya dengan daun sirsak " obat asam urat ace maxs " sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya . Mampu menghambat peradangan & juga mengurangi metabolisme di dalam tubuh dengan cepat.Karena metabolisme merupakan penyebab utama terjadinya penyakit asam urat .

Simak saja konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi obat asam urat dari ace maxs :

Nama     : Rufina Ginting
Umur      : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Satu botol pertama obat tradisional asam urat dari Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat tradisional asam urat dari Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat tradisional asam urat dari Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Jelas dan terbukti bahwa obat asam urat dari produk ace maxs bisa di percaya dan sangat effesien sekali untuk pengobatan asam urat yang aman .Jadi tunggu apalagi , hendklah segera melakukan pemesanan obat asam urat ace maxs kepada kami . Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati !

PEMESANAN 3 BOTOL KE BAWAH - BARANG KAMI ANTAR DULU . . .




" Inilah obat tradisional asam urat terbaik sekarang sudah anda temukan disini , silahkan gunakan dengan baik & semoga penyakit asam urat yang anda derita lekas sembuh " .

ARTIKEL LAINYA ;

0 komentar:

Posting Komentar