Pembelian ace maxs 3 botol ke bawah / BARANG KAMI ANTAR TERLEBIH DAHULU

Diagnosa dari penyakit ginjal

Posted by Penjual herbal Senin, 18 Agustus 2014 0 komentar

Infeksi ginjal mungkin didiagnosa oleh seorang dokter dengan melakukan pemeriksaan fisik lengkap dan mencatat sejarah medis yang mendetil. Evaluasi termasuk memeriksa tanda-tanda vital (denyut jantung, tekanan darah, temperatur, dan angka pernapasan), mengakses tanda-tanda dehidrasi, dan memeriksa kepekaan pada punggung bagian tengah dan bawah. Pada pasien-pasien wanita muda pemeriksaan pelvis mungki juga perlu untuk mengevaluasi infeksi pelvis (pelvic inflammatory disease atau PID). Tes kehamilan mungkin juga dilakukan.

Tes analisa urin adalah penting untuk diagnosis dari infeksi ginjal. Sample (contoh) urin harus diambil dengan baik. Urethra perlu dibersihkan dengan baik sebelum sampel diambil dalam rangka untuk mencegah kontaminasi urin oleh bakteri-bakteri pada kulit sekitar urethra. Aliran awal dari urin mungkin juga dibuang di toilet sebelum mengambil urin pada kontainer yang disediakan. Ini disebut mid-stream, clean-catch urine. Setelah jumlah yang memadai dari urin diambil (kira-kira 10 mililiter atau cc) dalam kontainer, sisa urin mungkin dibuang di toilet.

Analisa urin yang menyarankan infeksi dalam urin (kehadiran dari sel-sel darah putih atau bakteri-bakteri dalam urin) pada umumnya, adalah sangat menyarankan dan mendukung diagnosis dari infeksi ginjal atau infeksi saluran kencing. Contoh urin tanpa bukti infeksi urin membuat infeksi ginjal tidak mungkin dan diagnosis lain mungkin dipertimbangkan.

Sekali sel-sel darah putih dan indikasi-indikasi lain dari infeksi urin [seperti, leukocyte esterase (dihasilkan oleh sel-sel darah putih di urin) atau nitrites (dihasilkan oleh bakteri-bakteri dalam urin)] dicatat pada analisa urin, adalah penting untuk menentukan jumlah dan tipe dari bakteri-bakteri dalam contoh urin. Umumnya, contoh urin yang mempunyai lebih besar dari 100,000 bakteri-bakteri dalam satu cc dari urin dipertimbangkan sebagai infeksi saluran kencing secara diagnostik. Pada beberapa setting-setting klinik, perhitungan-perhitungan yang kurang dari 100,000 bakteri-bakteri dalam satu cc urin mungkin juga mengindikasikan infeksi.


silaksan simak selengkapnya di obat herbal infeksi ginjal


0 komentar:

Posting Komentar